info@spiritia.or.id | (021) 2123-0242, (021) 2123-0243
Ikuti kami | Bahasa

Detail Pengumuman

Lowongan Koordinator Community Liaison Officer

14 Agustus 2023, Lowongan

Lowongan Koordinator Community Liaison Officer

Yayasan Spiritia sebagai salah satu Principal Recipient yang mendapatkan dukungan pendanaan dari The Global Fund di tahun 2022-2023, memiliki tanggung jawab sosial untuk turut serta dalam usahausaha penanggulangan dan pencegahan HIV-AIDS di Indonesia. Dalam program ini, Yayasan Spiritiaakan bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan penjangkauan populasi kunci LSL, Waria dan Penasun di 147 kabupaten/kota serta dukungan psikologis dan sosial untuk ODHA di 234 Kabupaten/Kota di 34 Provinsi.

Untuk itu, demi mengembangkan kerja sama dengan stakeholder terkait HIV-AIDS, kekerasan berbasis gender dan hak asasi manusia, serta melakukan koordinasi dan monitoring pelaksanaan pendokumentasian kasus dugaan pelanggaran HAM dan kekerasan di mitra Yayasan spiritia, dibutuhkan Coordinator Liaison Officer.

Calon pelamar bisa mengirimkan Surat Lamaran (tidak perlu melampirkan KTP, Kartu Keluarga dan lainnya) dan CV terbaru dengan melampirkan portofolio sesuai posisi dan dokumen pendukung lainnya.
Calon pelamar yang berminat diminta untuk mengirimkan aplikasi elektronik ke: hrdspiritia@spiritia.or.id; dengan tembusan ke: rachman@spiritia.or.id dengan subjek ”Spiritia-Coordinator Liaison-Nama Pelamar” selambat-lambatnya pada hari/tanggal Kamis, 31 Agustus 2023
Informasi kualifikasi bisa diunduh dibawah ini

Unduh Pengumuman