info@spiritia.or.id | (021) 2123-0242, (021) 2123-0243
Ikuti kami | Bahasa

Detail Blog

Komunitas dan Masyarakat Sipil Indonesia berkumpul untuk Optimalisasi the Global Fund

01 September 2023, 564 kali dilihat Blog

Pada tanggal 22 Juni 2022, lebih dari 85 komunitas dan perwakilan masyarakat sipil berkumpul di Jakarta, Indonesia untuk menyusun strategi The Global Fund untuk Memerangi AIDS, Tuberkulosis dan Malaria. Pertemuan tersebut diikuti oleh perwakilan dari Sekretariat Global Fund yang berbagi informasi terbaru tentang proses Pengisian Ulang (7th Replanishment) dan area serta pesan prioritas utama. Pertemuan ini diselenggarakan bersama oleh Yayasan Spiritia dan Global Fund Advocates Network Asia-Pacific (GFAN AP).

Pertemuan dimoderatori oleh Daniel Marguari, CEO Yayasan Spiritia dan disediakan dalam bahasa Indonesia dan terjemahan bahasa Inggris. Agenda rapat dan presentasi terkait adalah sebagai berikut:

Setelah presentasi, para peserta baik secara langsung maupun online terlibat dalam diskusi tentang strategi ke depan, termasuk menyerukan kepada Pemerintah Indonesia untuk juga berjanji terhadap Pengisian Ketujuh Global Fund (7th Replanishment The Global Fund). Untuk lebih jelasnya, silakan unduh siaran pers di bawah ini

Pers Release