info@spiritia.or.id | (021) 2123-0242, (021) 2123-0243
Ikuti kami | Bahasa

Detail Pengumuman

PENGUMUMAN CALL FOR PROPOSAL UNTUK SUB-RECIPIENT (SR)

22 Desember 2020, Lowongan

“Call For Proposal Untuk Sub-Recipient (SR)”

Yayasan Spiritia adalah PR komunitas untuk komponen HIV-AIDS periode 2018 – 2021. Spiritia bertanggung jawab untuk melaksanakan sebagian program dan intervensi untuk modul pencegahan pada LSL, Waria, serta Penasun dan pasangannya. Yayasan Spiritia juga akan melaksanakan satu intervensi pada modul perawatan, dukungan dan pengobatan ODHA, dan pada modul penguatan sistem komunitas.

Dalam pelaksanaan program dan intervensi tersebut, Yayasan Spiritia akan bekerja sama dengan PR Kementerian Kesehatan yang akan mengkoordinasikan 4 (empat) Sub Recipient (SR) dengan sekitar 40 SSR di 81 kabupaten/kota.

Diakhir tahun 2020, Lakpesdam PWNU Jawa Tengah (SR 2016-2020) tidak bersedia melanjutkan kerjasama sebagai SR pada periode program tahun 2021. Dalam rangka menghindari penghentian implementasi program diwilayah kerja SR tersebut dan dengan pertimbangan ketatnya waktu yang tersedia maka Yayasan Spiritia melakukan perekrutan SR pengganti untuk periode implementasi di bulan Januari-Desember 2021 serta mengembangkan kerangka acuan kerja ini sebagai rujukan dan pedoman dalam rekrutmen SR wilayah kerja Provinsi Jawa Tengah dan beberapa Kabupaten Kota di wilayah Sumatera.

Area Kerja
Area kerja untuk wilayah SR meliputi sebagian wilayah provinsi Jawa Tengah meliputi Provinsi Jawa Tengah dan beberapa Kabupaten Kota di wilayah Sumatera. Terkait wilayah ini, lembaga yang diprioritaskan untuk melamar sebagai SR adalah yang berdomisili di Jawa Tengah

Kriteria Organisasi
  1. Terdaftar sebagai entitas legal di Kementerian Hukum dan HAM;
  2. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Organisasi ;
  3. Memiliki Kantor dan Alamat yang dapat diverifikasi termasuk SDM, peralatan kantor dan lain-lain;
  4. Organisasi dan/atau SDM yang berpengalaman serta mampu mengelola program dalam manajemen upaya pencegahan penularan HIV pada kelompok paling berisiko di beberapa provinsi dan atau kabupaten/kota.
  5. Organisasi dan/atau SDM yang berpengalaman dan memiliki kapasitas dan pengalaman yang memadai dalam mengelola keuangan.
  6. Organisasi dan/atau SDM yang berpengalaman dan memiliki pemahaman, kapasitas dan pengalaman monitoring dan evaluasi program pencegahan HIV di beberapa provinsi dan atau kabupaten/kota.
  7. Organisasi dan/atau SDM yang berpengalaman dan memiliki pemahaman, kapasitas dan pengalaman berkoordinasi dan berjejaring dengan pemangku kepentingan dan pemangku kebijakan di tingkat provinsi dan Kabupaten/Kota.


Surat Express of Interest tersebut sudah harus diterima lengkap dengan email paling lambat pada tanggal 24 Desember 2020 jam 17.00 WIB dan Proposal Lengkap dengan email pada 28 Desember 2020, 12:00 WIB

Persyaratan administratif dan formulir pemohon dapat dilihat pada Kerangka Acuan Kerja (KAK) berserta lampirannya.

Silahkan unduh Kerangka Acuan Kerja beserta lampirannya dibawah ini :

Unduh Pengumuman